Jumat, 24 Juni 2011

Dampak Sex bebas bagi kalangan remaja

Dunia remaja adalah dunia terindah kata sebagian besar orang. Dunia remaja adalah peralihan dari dunia anak-anak menjadi dunia dewasa..
Kata orang tua dulu, inilah generasi tersulit yang dihadapi, Penuh dengan gejolak, pencarian identitas diri. Jika orang tua tidak pandai-pandai mengawasi dan memandu, maka bisa -bisa jalan salah yang diambil dan akan ditempuh oleh generasi remaja
Negara juga sendiri menyadari akan besarnya bahaya yang mengintai bagi kalangan remaja yang merupakan penerus kejayaan dan kebanggan bagi bangsa di masa-masa mendatang
Sayang seribu sayang, banyak sekali masalah dan tantangan yang dihadapi oleh para orang tua dalam mengurus anak-anak remajanya.
Globalisasi dituding sebagai biang dari segala masalah itu (dalam kacamata orang tua).
Walau dalam perspektif anak-anak remaja, mereka banyak bersyukur karena globalisasi tersebut.
Sex bebas adalah salah satu icon penting dalam globalisasi yang kadang-kadang dimengerti sebagai pola pembaratan pada negara timur (Westernisasi).
Sudah sedemikian parah, sampai-sampai banyak orang tua mengeluhkan. Betapa prihatinnya kalangan alim ulama..
Betapa mudahnya generasi sekarang terjerumus ke pergaulan bebas hingga menjurus sex bebas.
akibatnya sungguh tidak memperihatinkan. Banyak kaum muda yang terpaksa kawin karena "MBA".

Sungguh diperlukan upaya yang amat kuat dari semua kalangan untuk membendung skala negatif dari globalisasi ini. Kita tidak ingin kan nasib bangsa kita ke depan menjadi suram karena generasi-generasi kita telah berprilaku seperti ini.

Setelah anda membaca artikel ini, marilah kita bersama-sama untuk memikirkan secara konkret apa tindakan anda masing-masing selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar