Selasa, 11 Januari 2011

REMAJA DAN KENCAN...TRIK KENCAN IRIT



AJAKAN kencan Anda kepada wanita yang telah lama diidamkan, diterima. Namun, uang di dompet tak bisa melambungkannya kepada kencan impian. Tak ada salahnya untuk tetap mengatur dengan baik pengeluaran uang yang akan Anda habiskan.

Kendati uang bukan perhatian si dia, ada cara yang dapat membuat kencan lebih hemat tanpa terlihat murah, atau tidak bermodal.

Berikut beberapa cara agar kencan hemat tanpa harus kehilangan banyak kegiatan menyenangkan, yang dilansir eHow.

1. Kurangi minuman wine yang Anda pesan, hingga seminimum mungkin. Meski meminum wine menjadi alasan yang bagus untuk bersantai berdua, tapi minuman tersebut terbilang mahal. Coba ganti dengan air putih yang akan membuat Anda tetap terjaga dan kuat mengobrol hingga larut malam.

2. Pilih kencan makan siang ketimbang makan malam. Kebanyakan restoran memiliki beragam paket hemat untuk makan siang yang akan membantu Anda berhemat uang lebih banyak.

3. Lebih baik menonton DVD berdua ketimbang pergi ke bioskop. Tak hanya membangun suasana yang lebih santai dan nyaman, menonton DVD juga jauh lebih murah. Mungkin saja dari suasana santai tersebut, ada interaksi yang lebih hangat di antara Anda berdua.

4. Jangan pernah malu untuk berkomitmen membayar 50-50 saat kencan. Hal ini akan membantu mengurangi situasi canggung, dengan uang siapa pesanan tadi akan dibayar.

5. Pilih cara berkencan dengan hiking berdua, jalan santai ke taman, atau bersepeda ke tempat-tempat menarik. Selain jauh lebih murah, kencan hari ini akan menjaga tubuh tetap terbentuk.

6. Untuk mengenalnya lebih dekat, sebaiknya pilih kegiatan berbagi hobi bersama. Ini akan membuat Anda lebih menghemat pengeluaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar