Jumat, 21 Januari 2011

CERITA LAIN DARI HUBUNGAN YANG MENGGANTUNG



Reff:
Ku sakit hati karna HTS
Cintaku gantung karna HTS
Bingung rasa cemburu karna HTS
Semua karna HTS

Nah itu tuh… dibilang pacaran tapi nggak pernah jadian. Dibilang sahabat juga bukan, coz sudah lebih dari sahabat, dan mirip orang pacaran. Trus apa donk namanya? Yah… apalagi kalo bukan HTS alias hubungan tanpa status kayak lirik lagu dari Gruvi berjudul HTS (Hubungan Tanpa Status)

Sobat Xpresi (sobeX) pasti ada yang ngalamin gaya hubungan seperti ini, rasanya manis asam asem. Mo diperhatiin bukan pacar, nggak diperhatiin selalu kebayang. Ya nggak jelas banget! Perjalanan cinta tipe nggak jelas ini biasanya dijalankan dengan fine-fine aja karena toh nggak terikat juga

Walau fine, tapi tentu aja ngerasa cint tergantung and nggak ada hak buat ngatur si dia, seperti orang pacaran yang sedikit posesif. Padahal nih, kalo HTS-an cemburunya sangat membara, melebihi orang pacaran. So… kan belum jadian, jadi perhatian itu pasti lebih.

Lagian, siapa juga yang mau digantungkan? Apalagi buat seorang cewek, kejelasan suatu hubungan tentu sangat penting karena lagi-lagi emang yang selalu dirugikan itu cewek.

Mungkin nih, HTS karena nggak berani ungkapkan perasaan atau ragu menjalin ikatan asmara atau malah nyaman dengan berteman saja. Semua masing-masing punya alasannya. Tul kan?

Bagi cewek sendiri digantungkan seperti itu pasti kesal sendiri. Karena bagaimanapun cewek butuh kejelasan dalam hubungan. Kita nggak bisa cemburu, nggak bisa protes, karena dia toh bukan siapa-siapa kita.
Tapi ternyata, 92 persen sobat Xpresi (sobeX) pernah ngalami HTS. Dan, kalau di suruh memilih, sobeX malah pilih HTS (64 persen) dari pada jadi pacar. Wah, gawat neh. Suka banget ya cintanya digantung? Hihihihihi
Alasannya sobeX lebih memilih HTS karena kalau HTS kita bisa berteman sama siapa aja karena tak ada ikatan cinta (60 persen), karena belum yakin sama doski (8 persen). Tapi 32 persen malah memilih dari HTS jadi pacaran karena ngerasa udah klop satu sama lain.

Trus, enak nggak ya kalau HTS-an? Secara HTS itu nggak jelas banget! Tapi, sobeX malah bilang ada enaknya dan ada nggaknya sih (60 persen), dan ngerasa nggak enak karena nggak ada kejelasannya (32 persen). Hanya 8 persen dari sobeX yang ngaku enak karena mengalir apa adanya. Ahhh…yang bener nih???

Kata salah satu sobeX kita, Sri Devi, siswi SMA Swasta Rakyat Pancur Batu ngaku pernah ngerasin HTS. “Aku pernah ngerasain hubungan HTS. Tapi setelah aku pikir-pikir, lebih baik jadi teman aja ketimbang jadi pacar. Karena kalau nanti putus pasti komunikasinya bakal nggak baik. Jadi mendingan bersahabat saja dari pada HTS,” ujarnya.
Begitu juga pendapat Sri Mirna, dari sekolah yang sama. “HTS itu rasanya agak aneh gitu, dia mudah emosi jika liat aku dan orang lain jalan bareng. Pokoknya cemburu buta. Tapi dia bukan pacarku, kami hanya berteman akrab seperti kayak orang pacaran,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar