Jumat, 21 Januari 2011

CERITA SOHIB COWOKKU TENTANG HUBUNGAN YANG MENGGANTUNG

Aku benci akan hubungan yang menggantung ini
Aku tertarik pada seorang perempuan, tapi mungkin dia tidak mengetahui perasaan yang ada di hati ini.
Mungkin dia gak tau begitu dia berarti buat saya. yachh, bisa dbilang kita dekat spert layknya orang berpacaran tapi tidak pake status
Walaupun saya sudah sering bertemu dan jalan bareng sama dia, tapi rasanya ada yang kurang karena dia selalu menghindar dari pekataan yang lebih serius ke arah berpacaran.
Aku sering sms an sama dia, tapi hanya begitu-begitu saja tidak ada yang berarti buat ku.
Aku sendiri menjadi bingung mw jadi apa nanti kalau hal ini terus dilanjutkan.
mungkin aku harus intropeksi diri akan kekurangan ku.
mungkin aku tidak pantes untuk wanita secantik dan sebaik dia, ok mungkin itu dua diantaranya yang semestinya untuk mengakhiri hubungan yang menggantung ini dan tidak berharap banyak, kecuali jika wanita yang ku cintai itu yang mengungkapkannya.
Semoga dia juga bisa membaca ini…>< Yah sudahlah, kita tetap harus terus menjalani hidup ini dan tetap jangan menyerah karena aku yakin masih banyak orang yang menunggu ku di luar sana ok salam saya untuk Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar